Suara Muda
Headlines News :
Home » » Bakso Bakar Dahayu

Bakso Bakar Dahayu

Written By Bahrun Ali Murtopo on October 4, 2013 | 10/04/2013


SuaraMuda-KEBUMEN Satu lagi tempat makan di Kebumen yang mantap dan perlu dicoba bagi para penggila kuliner. Bakso Bakar Dahayu hadir dengan sensasi baru plus kenikmatan yang luar biasa.

    
Bakso Bakar Dahayu yang beralamat di Jalan Bocor nomor 2 Muktisari Kebumen (Perempatan trafic light sebelah barat RSU baru) menyajikan menu unggulan bakso bakar yang menawarkan kelezatan tersendiri. 
    
"Bakso bakar yang kami sajikan memang tidak ada duanya, kami meracik rahasia kenikmatan bakso bakar dengan campuran iga yang terdapat didalam bakso lalu kami membakarnya yang sudah dicampur dengan saos," kata sang pemilik Bakso Bakar Dahayu, Hartiningsih (33).
   
 Bakso bakar disajikan terpisah dengan kuah khusus yang didalamnya terdapat iga yang menambah sensasi kenikmatan bakso yang sesungguhnya. "Kami mencoba menyajikannya dengan sajian berbeda dengan tempat lain," imbuhnya.   

Satu porsi Bakso Bakar Dahayu dibanderol dengan harga  Rp 9 ribu, ini jauh lebih murah dengan bakso tempat lain atau harganya sama dengan bakso biasa. Selain itu, di tempat ini juga menyediakan menu bakso alus, bakso kuah komplit, bakso super iga, bakso telor iga, bakso urat iga, sop iga sapi, iga sapi bakar, mie ayam super enak, mie ayam ceker, mie ayam pangsit, mie ayam bakso.
   
 "Semua menu yang tersedia kami sajikan khusus dengan penawaran rasa yang khusus juga, pokoknya nikmatnya mantap," imbuh Ibu tiga anak ini.
    
Tempat yang nyaman dengan bebas memilih tempat duduk biasa atau lesehan dengan suasana alam yang asri. Selain itu, tempat juga cocok digunakan sebagai tempat ulang tahun, pesta, arisan atau reuni. 
   
 "Kami tidak membebankan tambahan biaya sewa tempat untuk yang mau mengadakan acara disini," tegasnya.
    
Bagi yang penasaran ingin mencicipi kenikmatan menu bakso bakar atau menu lain yang tersedia ditempat ini, silahkan langsung datang saja ke Bakso Bakar Dahayu di Jalan Bocor nomor 2 Muktisari Kebumen, warung buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. (ori) Sumber Kuliner
Share this post :
 
Support : Creating Website | bahrun grup | simponi
Copyright © 2011. Suara Muda Kebumen - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by cs
Proudly powered by Blogger